Mari Menulis

Edisi Random #1






Kalian pernah merasa jatuh cinta? Ya, itu hal yang wajar. *Jatuh Cinta Sama orang yang kalian cintai. ada beberapa anggapan menyatakan bahwa "Cinta itu Buta" itu SALAH. ada juga yang mengatakan "Cinta itu tak harus Memiliki" itu juga SALAH. Entah dari mana penulis mendapatkan kata-kata itu. tapi kata-kata tersebut menurut penulis berasal dari sekte-sekte sesat ntah dimana keberadaannya.

Cinta itu Realistis. Ya, Realistis. kalo didefinisikan realistis itu seimbang kali ya, menurut penulis sih. seimbang maksudnya dapat saling memahami dan menyesuaikan sesuai dengan kondisinya. apabila tidak sesuai dengan realitanya maka cinta tersebut dikatakan cinta semu. artinya hanya cinta semata tanpa harus memiliki.

Penulis pernah juga jatuh cinta, jatuh cinta disini maksudnya jatuh cinta secara semu. jatuh cinta pada rekan kerja dulu. sebut saja inisialnya PSW. Ya begitulah dia, Cantik, Sekseh, dan menawan. masih muda juga. mmm gag muda-muda banget sih. pokoknya intinya penulis jatuh cinta saja. beliau inilah yang membuat penulis tetap semangat untuk tetap bekerja. tapi entah kenapa penulis malah meninggalkan pekerjaan itu.

Intinya jatuh cinta itu bisa menularkan energi positif. maksudnya energi positif disini adalah semangat untuk bisa mendapatkannya. tapi kembali lagi ke poin pertama, cinta itu realistis. harus sesuai dengan kenyataannya. kita bisa membandingkan dari sisi fisik mungkin, harta, keturunan dan lain-lain. bila tidak sesuai jangan sampai dipaksakan. ujung-ujungnnya juga tidak akan cocok juga.
Dalam berhubungan itu intinya harus mempersiapkan segalanya. Ya segalanya. kita harus kenal betul orang yang kita cintai, tidak hanya dari fisiknya. temen-teman dan sahabatnya di sekitarnya. bahkan keluarganya, orang tuanya kerabat-kerabatnya mungkin.

Kalo jatuh cinta secara semu mungkin tidak perlu realistis kali ya? yang penting bisa menyalurkan energi positif saja lah.

Ah Sudahlah, penulis mulai kehabisan kata-kata.... Seeu Next Time

Komentar

Postingan Populer