Self Reminder

# Galau #



Selamat malam...
Udah lama gag nulis lagi di blog, padahal dulu aku janji mau rutin nulis di blog. tapi kenyataannya lupa ketutup sama kemalasan dan kesibukan yang tidak jelas.
Tapi, malam ini aku mau mulai nulis lagi lah, entah itu motivasi buatku pribadi atau sekedar curhatan ku saja, pokoknya akan aku tuangkan di blog ini.

Begini ceritanya,
Akhir-akhir ini aku kepikiran beberapa orang teman lamaku, entah teman sekolah atau kuliah. tiba-tiba saja kepikiran mereka, tiba-tiba saja mulai tertarik lagi, tiba-tiba saja jatuh cinta. tapi namanya juga Abegeh Tua yang hatinya masih labil kesana kemari, mungkin itu hal wajar kali ya?

Lalu,
Aku mulai stalking deh orang-orang itu. dan Ternyata... mereka tambah cantik lho,hehehe.
Stop....
Mereka sudah punya masa depan masing-masing, kamu cukup ambil pelajarannya saja + nikmati hasil karya Tuhanmu sebelum nikmat itu dicabut.



Terkadang hidup itu anugrah, tapi terkadang hidup itu musibah. anugrah karena kita bisa menikmati hidup ini, dan musibah ketika kita tidak bisa menikmatinya. maka dari itu, mumpung kita masih hidup, ambil sebanyak-banyaknya pelajaran yang bisa kamu ambil dari hidupmu dan orang-orang sekitarmu.

Aku pernah nonton sebuah film, tepatnya "Merry Riana" nah disitu diajarkan bahwa kebahagiaan hidup tidak hanya soal materi "Uang" tapi dari hati. iya bener sih, kalo hati kita seneng kita juga akan bahagia. Tapi, kalo gag punya uang ya gimana hati jadi seneng? temenpun juga gag punya, apalagi pajar... alias "JONES" JOmblo ngeNES.

Tenang, Tuhan menciptakan makhlunya berpasang-pasangan. jadi jangan khawatir, apalagi urusan jodoh nih, khususnya cowok, tenang aja bro, jatahmu 4 "kalo kata temenku". tapi jangan gitu juga kali, kasian para cewe. jaga dong perasaan mereka, gag semuanya paham hal itu. maka dari itu, pantaskan diri kamu kalo kamu pengen punya seperti yang kamu harapkan.

Belajar, Berusaha dan Berdoa
Itu kuncinya, perbanayk mempelajari kehidupan, berusaha untuk mendapatkan, dan berdoa pada Tuhanmu. kita ini makhluk kecil, yang tak ada apa-apanya, maka dari itu kalo meminta sesuatu mulai dari Tuhanmu, baru yang lain.

Kembali lagi ke urusan jodoh, aku suka mereka, akau cinta mereka, tapi untuk hidup bersama sepertinya tidak untuk saat ini, karena aku belum pantas kalo harus hidup sama mereka. jaga dong perasaan mereka, orangtua mereka, orang-orang di sekitar mereka.

Sudah pantas belum,
kalo kamu bakalan hidup berdampingan dengannya? itu dia, pantaskan dirimu. supaya kamu bisa bahagia, tuhan pasti mempertemukanmu dengan jodohmu, ketika kamu sudah bener-benar pantas untuk mendapatkan jodoh.

So, Nikmati dan plajari kehidupanmu dulu, sampai Tuhan memberikan yang Pantas Untukmu.

Salam, IMissYou Girl...

Komentar

Postingan Populer